Konsep Foto Bayi Yang Bisa Anda Tiru Di Rumah

Konsep Foto Bayi Yang Bisa Anda Tiru Di Rumah

Kehadiran buah hati di tengah-tengah anda dan pasangan merupakan kado terindah yang anda dapatkan. Sejak buah hati anda lahir, anda akan mencurahkan kasih sayang dan cinta tiada henti. Anda pun ingin mengabadikan setiap momen buah hati anda.

Ketika anak anda sedang tidur, sedang makan, sedang main ataupun ketika melakukan aktivitas lainnya. Memang bayi terlihat sangat imut apapun yang ia lakukan. Tentu anda merasa sayang jika tidak mengabadikan momen-momen tersebut. Jika anda tidak mengabadikan setiap momen, tanpa anda sadari buah hati anda sudah tumbuh dewasa. Maka anda akan merasa sedih karena tidak memiliki foto apapun untuk mengingat betapa lucunya buah hati anda ketika masih bayi.

Mengabadikan Momen Penting Si Buah Hati

Jika anda mengabadikan momen tersebut sendiri, tentu anda hanya dapat mengambil foto seadanya. Tidak ada konsep foto, komposisi foto, cahaya dan lain sebagainya yang anda pikirkan. Jika anda menggunakan jasa fotografer maka anda bisa mendapatkan foto yang sangat lucu dan juga kreatif. Ketika buah hati anda sudah besar, anda dapat memperlihatkan foto tersebut sambil mengenang masa-masa waktu buah hati anda masih kecil. Tentunya hal tersebut sangat menyenangkan bukan.

Untuk mendapatkan foto bayi yang natural membutuhkan kerja keras. Sebagai orang tua anda dapat membantu fotografer agar buah hati anda dapat tersenyum secara natural. Bagaimana caranya anda dapat menarik perhatian bayi agar bayi terlihat sangat senang dan tertawa. Keberadaan anda di set pemotretan sangat membantu fotografer, karena buah hati anda belum mengenal fotografer tersebut maka kemungkinan sangat tinggi buah hati anda akan menangis. Adanya anda dan pasangan anda memberikan suasana yang nyaman bagi buah hati anda.

Hal penting lainnya yang harus anda perhatikan adalah menentukan tema pemotretan buah hati anda. Apakah anda ingin menggunakan konsep lucu, feminim, super hero, atau konsep foto yang unik-unik. Ada banyak konsep foto yang bisa anda pilih, jika anda bingung anda bisa mencari inspirasi di internet terlebih dahulu dan diskusikan bersama pasangan anda. Untuk perlengkapan foto seperti kostum dan proterti foto anda bisa diskusikan dengan fotografer apakah disediakan dari fotografer atau dari anda harus menyediakannya sendiri. Perlu anda catat bahwa anda harus memilih kostum untuk buah hati anda yang nyaman dipakai, jangan sekedar lucu saja. Apabila kostum yang dipakai tidak nyaman seperti bahan yang panas, kualitas kain yang buruk sehingga menimbulkan ruam pada kulit dan lain sebagainya, maka buah hati anda dapat rewel dan menangis sehingga dapat mengganggu jalannya pemotretan.

                Berikut ada beberapa konsep foto untuk buah hati anda yang bisa anda gunakan.
  1. Meletakkan papan tulis kapur yang sudah ditulisi berbagai rumus matematika. Anda bisa memposisikan buah hati anda di atas papan tulis tersebut. Ditambah dengan memakaikan kacamata pada buah hati anda, maka buah hati anda terlihat sedang berpikir keras untuk memecahkan persoalan matematika. Siapa tau ketika sudah besar nanti anak anda ingin menjadi peneliti.
  2. Untuk konsep yang lucu bisa anda dapatkan dengan cara yang mudah dan sederhana. Cukup anda posisikan buah hati anda yang sedang tertidur lelap di atas kaca senyaman mungkin agar tidurnya dapat lelap. Anda bisa mendapatkan gambar buah hati anda yang terlihat lucu dengan wajah yang terlipat. Tentunya siapa yang tidak gemas melihat bayi yang terlihat gemuk seperti itu.
Spread the love